Selasa, 13 November 2012

cara curang main plants vs zombies

kesempatan kali ini YUDISOPPENG share ke teman-teman cara curang main zombie.


yah meskipun game jadul tapi masih banyak kalangan yang menggemari game ini.
Satu hal yang gan perlu tau kalau cheat ini 100% work. dan cara penggunaan juga mudah brader. ahh udah dehh intro nya kepanjangan, udah larut malam ane mo bobo.oke langsung aja ke tkp
bagi yang mau donlod bisa langsung donlod disini.  
untuk tutorial alias petunjuk penggunaan anda dapat donlod di sini.

"terimah kasih atas kunjungan anda."

[[ tampilan facebook baru ]]
[[ menambah kecepatan akses internet ]]

Reaksi:

5 komentar:

  1. Mohon di follback dan tinggalkan minimall 5 komentar jika anda baik hati dan ramah terhadap sesama blogger.

    BalasHapus
  2. hehehe bener.. pake trainer.. :D

    BalasHapus

thanks udah berkunjung bro...